Minggu, 08 Januari 2012

Progammer


Progammer

Programmer adalah seseorang yang membuat berbagai aplikasi komputer sesuai dengan permintaan/kebutuhan dengan tujuan mempermudah/mendigitalkan tugas client. Jadi intinya sebenernya, programmer adalah orang yang membuat program komputer.
Saya lahir dan dibesarkan dari keluarga yang sangat sederhana, Saya berkeinginan menjadi seorang ahli di Bidang Kimia tapi karena tidak masuk SNMPTN saya kuliah di Gunadarma dan memilih Teknik Informatika. Saya harus bisa mempertanggung jawabkan keputusan saya ini. Programmer sekarang menjadi tujuan hidup saya ke depan.
Hal yang saya inginkan adalah Lulus dengan cepat dan bisa menjadi seorang programer, memang sulit bagi saya untuk mewujudkan keinginan sini karena dilihat dari latar belakang saya, saya dari SMA minatnya menjadi ahli Kima. Jujur diawal memang saya sangat mengalami kesulitan  belajar dibidang IT tapi saya harus bisa mempertanggung jawabkan semua ini.
                Saya sangat bersyukur karena saya bertemu dengan dosen Pendidikan Kewarganegaraan. Dosen saya ini mempunyai latar belakang yang sangat mirip dengan saya,  Dosen saya ini dulunya memang ahli didalam bidang eksak tetapi karena dia dihadapkan dalam suatu masalah akhirnya dia Kuliah dengan Jurusan Hukum. Di awal memang dosen saya ini juga mengalami kesulitan tapi dia bisa menghadapinya karena dia merasa harus bisa mempertanggung jawabkan keputusannya.
            Dosen saya bisa lulus dengan cepat dan mendapatkan nilai yang sangat bagus. Saya sangat ingin belajar dari kehidupan dia sewaktu kuliah, bagaimana dia bisa mempertanggung jawabkan pilihannya padahal pilihannya itu adalah bukan kemampuan dia yang sebenarnya.
            Saya bermimpi bisa menjadi progammer Java yang hebat dan handal. Sekarang bagaimana saya bisa mewujudkan mimpi saya itu, semua mimpi saya sekarang berada ditangan saya sendiri. Saya harus banyak belajar untuk bisa menguasai yang namanya pemrogramman Java.
                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar